Kolam Renang Tirtamas

Kalau mau nyari kolam renang daerah Rawamangun/Pulomas yaaa ke Kolam Renang Tirtamas. Ada di Pulomas. Oia, di sini juga ada Lapangan Tennisnya.
Search mbah google lgsg dpt tempatnya.

Sabtu kemaren ini kesana pagi2 banget. Langsunglah beli tiket tanpa basa basi. Huaahahaa…

Harga April 2017

Nah, beli tiket 30rb ajah untuk satu orang. Enaknya tuh kalo berenang di sini, tempatnya bersih, trus kalau pagi2 enak masih sepi, harga terjangkau banget. Fasilitas tempat bilasnya bersih, airnya banyak, walaupun stiap tempat bilas ga tertutup rapat dgn pintu tapi dgn tirai gt, mungkin biar lebih praktis dan gampang dibersihkan, yaa ga papa lah toh smua di tempat bilas itu cewek haha..

Oia, kalau ksini siang2 akan penuh banget kalau weekend. Baiknya smua barang berharga kayak hp, dompet, dll dititip aja. Ada tempat pnitipan gratis. Hmm karena kalau lagi asik berenang, kadang ga ‘ngeh’ lagi sama barang2 qta. So, daripada dicopet, lebih baik dititip.

Ada notes juga sih ttg meninggal, cacat dan biaya RS kl kenapa2 di sini.

Lupa banget foto pas pagi2 tadi. Masih kosong padahal. Haha… 

Di sini dilarang bawa makanan dr luar, ya walaupun tetep gw bawa masuk sih tuh makanan dan minuman. Haha.. Mereka jual makanan jg sih, ada mie ayam, nasgor, dll..

Pengumuman terbaru

Sip. Mari lanjut ke tempat maen tennis. Ga maen disitu sih, haha tp liat liat dan tengok tengok aja.

Sip. Itulah jadwal2 nya. Ntah harus pake member ato ngga. Sistemnya sih booking gt. Bola dan raketnya bawa sendiri yak. Boy ball bayar lagi Rp.15rb/jam.
Sip sip. Nti kl ksana lagi, aq update yo..

Update yah..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s