Mie Soo Medan

Jalan jalan hari sabtu kmana2. Diajakin beli cemilan kiloan. Haha di daerah Cipayung. Sooo akhirnya ksanalah qta dan laparlah qta…

Pengen makan yang gurih trus Manis dan dingin gt. Akhirnya diajakin lah ke Mie Soo Medan sama si Abang.

Mie Soo Medan Tebing Tinggi. Alamatnya di Jalan Raya Gempol No.18, Cipayung. Telponnya 0852 1885 8377 dan 0821 1427 3700. Bisa pesan antar juga. Untuk daerah tertentu 😁

Buka setiap hari kecuali hari Selasa Libur. Jam 9 pagi sampai jam 17.30 Sore. Magrib dah tutup.

Di tempat ini ada Mie Soo Medan yang enaaaaaaaaaaakkk banget, ada kolding dan es campur juga. Pas banget kan. Gurih, manis, sama dingin. Haha..

Mari qta intip satu per satu menunya. Ini menu April 2017 ya…

Ini Kolding dan Es Campurnya 😍

Kolding atau Kolak Dingin. Enak banget. Pake banget. Ada pisang, ketan, kolang kaling, mutiara dan santen plus gula. Harga 10rb. Nyummy banget..

Kalau Es Campurnya, pake tape, cendol, duh apa sih tuh namanya yg item2 kyak ager2, sama mutiara. Enak. Tapi kebetulan gw ga suka tape. Hahaha padahal kata si Abang tapenya enak banget. 😅 maafkan adek ya bang ga suka tape… Harganya 8rb ajaaaa..

Untuk Mie Soo nya… 😅 Duh maaf ya. Mie Soo nya lupa banget difoto. Udah abis duluan. Kalap. Hahaa…. nti diupdate lagi deh hehehe.. Kalau soal rasa, akan ku jelaskan, rasanya enak. Bumbu rempahnya berasa banget, isinya ada ayam suir, mie kuning dan bihun plus kuah yang beehhhh enak banget dah.. Kaldu banget, bersanten, dan berempah.. Kalap. Jadi lupa difoto 😅

Nantikan Updatenya. Nyom nyom..
Update 😃

Mie Soo Medan

Inilah Mie Soo Medan itu 😁 enak badai 😍

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s