Mie Ayam Bangka Asan Jatinegara

Minggu 22 April 2018.

Kali ini makan mie ayam bangka Asan di Jatinegara. Alamatnya di Jalan Cipinang Jaya No.33, RT.3/RW.3, Cipinang Muara Jatinegara.

Hmmm.. makan disini tuh self service. Nyamperin sendiri abang2nya buat pesen mie ayamnya, pesen sendiri minumnya, ga akan tuh disodorin menu/ditanya mau pesen apa. Senyum juga ngga tuh abang2, manyuuun mulu.. Haha.. dr kesan awal aja udah agak minus 😅

Baiklah mari kita tampilkan menunya:

Kmaren ini pesen Mie Ayam Bakso Pangsit dan Kwetiau Bakso Pangsit.

Mie Ayam Pangsit Bakso

Mulai dari Mie Ayamnya dlu. Kesan kuahnya tawar dan segar krn ada daun bawangnya. Kesan mienya pas dimakan adalah KEASINAN! Damn. Hahha asli asin bgt bo. Dan ketika gw liat cara mreka buat mienya, ya pantes aja asin haha.. mreka buat mie nya “massal”, jadi pesenan orang ampe 10 orang dimasak barengan dan diaduk mienya dalam baskom plastik gt. Baru dimasuk2in ke mangkok. Jadi ga tertakar deh mulai dari kecap asin dll. Dan sialnya mungkin gw dapet yang adukan mienya kbanyakan garem/kecap asin kayaknya.. Dan asli asin banget -_- dan gw pesen ga pake mecin, yakin bakalan ga pake mecin? Mreka aja bikinnya masal gt. Haha..

Next rasa pangsitnya, kulit pangsitnya enak tapi isi pangsitnya datar, gada yg istimewa. Dan Baksonya? Nope. Itu bakso kualitas biasa aja. Ga enak. Agak menyesal makan baksonya. Haha.. Next kwetiau ayam..

Kwetiau Ayam Pangsit Bakso

Kalau ini rasanya lebih pas. Ngga keasinan karena mereka buatnya langsung di mangkok, bukan dibaskom.. haha.. ayam cincangnya dikit. Ga banyak. Dan lumayan Asin ayamnya. Hmm.. gw bingung kenapa ada yang rekomen nih tempat. Mungkin sebelum terkenal, mreka kualitasnya lebih ok dr ini kali ya? Ntah lah yah, tp jujur aja, dr segi tempat, pelayanan dan kehigienisan ini tuh kurang banget. 

Untuk makan smua itu 36rb, dan teh tawar anget harganya 2rb, kami pesen 2 jadi 4rb, total pas 40rb..

Kali ini mereka dapet nilai 6 ajah.. Kalo disuruh makan ksini lagi? Kayaknya ngga deh.. tapi ga tau deh kalau orang lain… haha..  peace.. see you nyom nyom..




Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s