Mie Keriting Luwes

Jalanlah kami ke Jl. Kendal depan stasiun Sudirman. Makan Mie Ayam Bakso Pangsit.

Hmm…

Overal mecin. Hmm mreka tdk menggunakan kaldu asli tapi artificial ya smacam masako royco atau mecin. Bagi yang alergi sm mecin kayak gw, stelah makan adalah pala lo lgsg pusing. Oia pangsitnya gada istimewanya, biasa aja. Ayamnya tipe cincang, kecil2 gt, rasanya biasa aja. Sayang banget padahal mienya enak dan banyak, baksonya pun enak. Tapi kaldunya ampun dj, mecin banget bro.

Harga seporsi mie ayam bakso pangsit ini harganya 24rb. Makan bdua 48rb. Cukup mahal. Gw ga bli minum disini. Pas lg bawa aer sndiri gw. Oia saran, kl lo mau makan pake saos belibis yang disediain, baiknya ga usah, karena skali lo makan tuh saos, ga berasa lagi mienya, ktutupan rasanya sama si saos. Hambar terasa tanpa saos malahan -_- ya si saos belibispun ada mecinnya sih.. 

hmm.. kalo disuruh balik lagi makan ksini? Kayaknya ngga, pala gw sakit banget bro gr2 mecin. Mie Keriting Luwes ini dapet nilai 6. Yup gitu dulu reviewnya, see u nyom nyom..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s