Pondok Bakso Urat & Mie Ayam “GL”

Pondok Bakso Urat dan Mie Ayam “GL” (Goyang Lidah) ada di Jalan Raya Cilangkap No.50 Jakarta Timur.

Ini udah beberapa kali makan disini dan balik terus ksini krn enak dan harganya jg masuk akal dan terjangkau. Menunya ada di bawah ini:

Menu yang hari ini gw bli adalah mie ayam spesial sm mie ayam bakso.

Dinamakan Mie Ayam Spesial karna emang spesial banget. Haha.. Dengan hanya 23rb doang lo bisa dapetin Mie Ayam yang super banyak, dengan daging ayam berpotongan besar2, bakso urat super gede dan Tulang rusuk oia sama pangsit goreng. OMG, haha.. enak asli. Lo harus cobain. Rasa kaldunya tuh ayam banget, tapi agak manis buat gw. Tapi masih bisa ditolelir karena cabenya lumayan pedes dan ada merica kl lo mau lebih pedes lagi.

Lihatlah bakso urat yang super itu dan ayam yang besar2 potongannya.

Untuk menu selanjutnya adalah mie ayam bakso..

Nah kalo ini baksonya lebih kecil dan hanya dapet 2. Harganya 15rb aja.. Rasa Baksonya enak dan bener2 kerasa dagingnya, ga tepung doang kayak bakso kbanyakan. Oia, disini jg lo bs mnta tambahan daun bawang kalo lo doyan kayak gw. Haha..

Oia, mnuman gw teh tawar gratis. Hoho.. total makan sekenyang itu 38rb doang. Hahhaahahaaa.. bahagia gw, wkwkk..

okelah, kalo nilai? Dapet nilai 8. Dan kalo disuruh ksini lagi? Pastinya mau gw. Haha.. murah meriah enak.. okelah.. see u nyom nyom..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s